Langsung ke konten utama

7 Fakta Mengejutkan Di Balik Acara TV Pimp My Ride



Siapa sih yang enggak kenal acara Pimp My Ride? kalian yang dulu pernah jadi "Anak Nongkrong" channel MTV pasti gak pernah ketinggalan dengan acara yang satu ini. Gimana tidak, acara ini layaknya cerita Cinderella yang bertemu Ibu Peri.

Ya, Ibu Peri nya siapa lagi kalo bukan si rapper, X-Zibit yang menjadi pembawa acara. Jika X-Zibit datang ke rumah mu, siap-siap kamu akan berteriak-teriak kegirangan karena tak lain dan tak bukan si rapper akan memofifikasi mobil kamu yang seperti sampah jadi layaknya tunggangan mewah.

Acara Pimp My Ride ini menarik minat para pemirsa, khususnya anak muda, karena kemampuan para kru di bengkel West Coast Custom dalam mendandani mobil menjadi berkelas dan berteknologi canggih dalam waktu singkat.



Namun ada banyak fakta-fakta menarik yang tidak kamu tahu dari acara yang berlangsung selama 72 Episode ini:

1. Beberapa bagian dicopot setelah proses pengambilan gambar selesai



Salah satu peserta yang pernah ikut Pimp My Ride, Justin Dearingers dalam sebuah diskusi online mengatakan. Tak semua yang muncul di televisi benar-benar ada. "Mereka sebenarnya mencabut banyak benda yang ditampilkan di TV," kata Dearingers.

Sebut saja Sampanye di samping kursi kemudi yang bisa muncul dan drive-in theater. Menurut Dearinger, pihak Pimp My Ride beralasan pencabutan tersebut merupakan bagian dari keamanan untuk si pengemudi.

Contohnya mereka mencabut sampanye karena tak mau si pengemudi minum sambil mengemudi. Atau mencabut drive-in theater agar si pengemudi dapat mengemudi dengan aman.

2. Tak banyak perangkat yang bisa menyala




Menurut pengakuan peserta lainnya, Seth Martino, LED TV yang dipasangkan di dalam mobilnya sama sekal tidak bisa berfungsi. Hanya berfungsi satu kali saat bersama kru dan setelah itu tidak menyala lagi.

Pintu otomatis yang membuka ke atas juga dilepas karena masalah keamanan.Selain itu pembuat permen kapas mini yang ada di dalam mobilnya pun tidak bekerja dengan baik

3. Tidak mempedulikan bagian dalam mobil




Larry Hochberg mantan produser ekesekutif Pim My Ride mengakui hal ini. Hochberg beralasan, sebagian besar mobil sangat tua dan berkarat sehingga masalah mekaniknya tak mampu ditangani oleh kru yang memang diperuntukkan hanya untuk mendandani bagian luar mobilnya.

"Acara ini tak bertujuan untuk menyelamatkan mobil yang mesinnya bermasalah, tapi tentang mendandani mobil," ujar Hochberg

4. Salah satu mobil yang telah didandani meledak




Hal ini terjadi lima tahun setelah didandani dan Setelah Dearinger mendandani dan merapihkan sendiri mobilnya.

Saat pergi bersama pacarnya, dia melihat ada api yang berkobar di belakang mobil. Sontak sejoli itu langsung meloncat keluar dari mobil. Tak lama api semakin membesar dan meludeskan mobil.

5. Ekspresi pemilik mobil yang akan didandani juga "buatan"




Saat Xzibit datang ke rumah sang pengendara, pasti si pengendara akan terlihat kaget dan tak percaya mobilnya akan didandani. Dari mulai berlari sampai berguling dilakukan saat melihat kedatangan Xzibit ke rumahnya.

Namun ternyata, itu semua palsu dan juga telah dibuat. Bahkan salah satu peserta, Jake Glazier harus bergaya seperti monyet yang kegirangan dan harus beberapa kali mengulang.

6. Bukan hari, tapi berbulan-bulan untuk menyelesaikan mobil



Di televisi, mobil terlihat didandani dengan cepat sekitar 1-2 Minggu, Namun kenyataannya lebih dari itu. Rata-rata mobil yang didandani harus menginap di garasi West Coast selama 6-7 bulan.

Dari situ timbul masalah baru, Seth Martino salah satu peserta mengatakan, dia harus menyewa mobil untuk menjadi pengganti sementara mobilnya. Awalnya MTV bersedia membayar biaya sewa mobil beberapa bulan saja, namun kelamaan MTV tak lagi mengirimkan uang untuk biaya sewa sampai dia harus mengeluarkan koceknya sendiri.

MTV mengganti uang Martin dua tahun setelah acaranya tayang.

7. Cerita yang dibuat-buat




Segala kehidupan aneh para peserta ternyata dibuat-buat. Jake Glazer dalam acara ini diceritakan mempunyai nenek yang suka merokok di dalam mobil. Untuk memperkuat cerita kru tv menaburkan puluhan puntung rokok di dalam mobil Glazier.

Lain lagi dengan Seth Martino, karena bertubuh gendut, kru mempunyai ide untuk menaburi jok belakang mobilnya berbagai macam permen agar terlihat penyebab kegemukan tubuh Martino.


Nah di bawah ini merupakan video entrance dari Xzibit di Pim My Ride yang terkenal aneh itu:


Salah satu episode di Pimp My Ride




Komentar

  1. Diaayangkan klau bisa ditayangkan lg,utk masalah dilapangan diperbaiki lg.positivnya video,ide2nya bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aktor Yang Pernah Memerankan Joker, Penjahat Favorit Sepanjang Masa

Karakter penjahat besutan DC Comics, Joker, menjadi salah satu tokoh antagonis paling dicintai para penggila komik maupun film. Karakter yang pertama kali muncul di komik Batman edisi 25 April 1940 ini merupakan salah satu tokoh yang paling populer dari seluruh karakter yang dibuat DC Comics Karakter dari Joker ini dibuat oleh trio kreatif dari DC Comics yaitu Jerry Robinson, Bill Finger dan Bob Kane sebagai musuh dari pahlawan kota Gotham, Batman. Joker digambarkan sebagai dalang dan mastermind yang gila akan perbuatan kriminal dan kejahatan. Dalam perjalanannya, Joker telah membunuh beberapa karakter komik lainnya seperti Jason Todd si Robin dan Barbara Gordon yang memerankan Batgirl. Semua hal kriminal dan kejahatan yang dilakukannnya dibuat tanpa tujuan apapun melainkan untuk kesenangannya. Beberapa Cerita awal banyak berteberan dari munculnya Joker. Namin yang paling umum adalah sang Joker terjatuh ke dalam tanki yang penuh limbah kimia yang membuat mukanya menjadi p

7 Font Yang Biasa Dipakai Desainer Grafis Profesional

Tepat memilih jenis huruf atau Font adalah hal yang wajib untuk para graphic designer. Font merupakan salah satu penentu baik atau buruknya desain yang kita buat. Jika Anda bingung memilih font yang pas untuk desain anda, mungkin ada baiknya anda mengikuti para profesional dalam desain grafis yang memakai sering memakai daftar font di bawah ini. Berikut adalah 7 font yang sering dipakai para profesional desain grafis: 1. Helvetica Benar, Helvetica adalah font yang paling banyak digunakan para profesional, bahkan para desainar yang tidak profesional sekalipun. Banyak pujian yang dilempar untuk font ini meski banyak yang meyakinkan bahwa Helvetica mempunyai jarak spasi yang terlalu pendek. 2. Trajan Trajan merupakan salah satu font terkenal yang sering dipakai di banyak poster film Hollywood. Selain itu font ini juga banyak ditemukan di visual yang berhubungan dengan Agama, Hukum, Perkawinan, kelas atau masa lalu. Banyak gambar di situs berbagi foto Flickr yang me

5 Hewan Aneh Yang Pernah Hidup Di Bumi

Sudah menonton film Jurassic World? kalau sudah tentunya kalian tahu pemeran utama dari film tersebut selain Chris Pratt si pawang ya tentulah Dinosaurus itu tersendiri. Kadal Raksasa yang hidup 65 juta tahun yang lalu pernah menjadi hewan yang mendominasi belahan bumi. Dinosaurus sendiri hidup selama 135 Juta tahun di Bumi sebelum akhirnya sebuah meteor besar menimpa bumi dan membumihanguskan spesies reptil ini. Namun selain Dinosaurus, juga terdapat beberapa hewan yang pernah hidup di bumi yang mungkin berbentuk aneh dan mengerikan. Berikut adalah 5 hewan berbentuk aneh yang pernah hidup di Bumi 1. Hallucigenia Hallucigenia ditemukan pertama kali pada 1911 dimana saat itu diperkirakan umur fosil tersebut adalah 508 juta tahun. Penemuan Hallucigenia mengubah pandangan para ilmuwan tentang mahluk laut. 508 juta tahun yang lalu yang merupakan masa geoligical jaman Kambrium yaitu momen dimana semua kehidupan di bumi mulai membentuk kehidupan yang kompleks berkembang p