Langsung ke konten utama

5 Aplikasi Android Untuk Gaya Hidup Sehat



Bukan hanya untuk bersenang-senang dan membantu aktifitas sehari-hari, smartphone juga berfungsi untuk membantu kita hidup sehat. Di waktu yang padat dan aktifitas yang menyibukkan, kita dituntut untuk terus bugar dan hidup sehat.

Namun seberapa mampu anda mengorganisir gaya hidup sehat? Apakah gaya hidup sehat yang saat ini anda lakukan sudah benar? Apakah anda benar-benar telah mengatur pola makan dengan baik?

nah pertanyaan-pertanyaan di atas dapat diatasi dengan 5 aplikasi android pilihan untuk gaya hidup sehat yang bisa anda jalani. Berikut daftarnya:

1. Endomondo Sports Tracker



Bagi kaum Urban, sulit rasanya berolahraga di lingkungan perkotaan yang padat merayap. Endomondo Sports Tracker merupakan aplikasi yang bagus untuk digunakan di perkotaan. Pelari, Pesepeda dan pejalan kaki cocok untuk memakai aplikasi ini.

Fungsi GPS memastikan para penggunanya tak akan tersasar di padatnya kota. Selain itu ada fungsi Audio Feedback di mana setiap mil nya terdapat suara dorongan motivasi, atau bisa pula suara dorongan suara dari rekaman suara teman anda. Aplikasi in juga mencatat jarak, waktu dan kalori yang terbakar.

Aplikasi ini juga menghubungkan dengan pengguna lain atau teman yang jika mereka punya catatan olahraga yang baik, anda bisa mencoba mengalahkannya.

2. Calorie Counter



Selain olahraga, asupan nutrisi penting untuk kebugaran tubuh anda. Makanan yang sehat membantu membuat kita tak perlu banyak membakar kalori dalam olahraga. Nah aplikasi ini mempunya beberapa fitur yang menjaga berat badan ideal bagi si penggunanya.

Beberapa fitur di dalamnya adalah daily food diary yang terdapat jadwal makan. Fitur ini dikombinasikan dengan kalender diet yang mengatur kalori yang dikonsumsi dan dibakar an sangat membantu untuk menurunkan kadar kalori.

Bagi mereka yang suka makan di restoran, ada juga info gizi di beberapa restoran terpopuler dan terdapat pemindai barcode makanan-makanan yang ada di supermarket untuk mengetahui info dari makanan tersebut.

3. Soleil Organics



Soleil Organics adalah aplikasi untuk membuat pengguna memastikan makanan yang dibelinya benar-benar organik. Selain itu terdapat pula tips memilih makanan organik. Daftar merk makanan yang organik akan terus diupdate oleh aplikasi ini.

4. Instant Heart Rate Pro



Penyakit yang paling dihindari adalah penyakit jantung. Maka dengan Instan Heart Rate Pro anda bisa mengukur seberapa sehat jantung anda. Aplikasi ini juga cukup akurat untuk mengukur denyut jantung anda tanpa perlu bantuan alat lain. Yang dibutuhkan hanyalah menempatkan jari pengguna di depan kamera smartphone dan dalam beberapa detik monitor jantung anda akan ditampilkan.

5. Pocket Yoga



Pocket Yoga memberikan anda semua pengetahuan dan hal yang berhbungan dengan Yoga. Instruksi yang diberikan secara detail memudahkan anda untuk lebih menyelaraskan tubuh dan pikiran anda dalam Yoga. Terdapat beberapa tiga tingkat kesulitan yang berbeda dengan tiga durasi yang berbeda dan total dua puluh tujuh sesi yang berbeda. Semua instruksi ini dijelaskan secara rinci dengan gambar.


Komentar

  1. Thx utk infonya.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/obat-diabetes-sepeda/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aktor Yang Pernah Memerankan Joker, Penjahat Favorit Sepanjang Masa

Karakter penjahat besutan DC Comics, Joker, menjadi salah satu tokoh antagonis paling dicintai para penggila komik maupun film. Karakter yang pertama kali muncul di komik Batman edisi 25 April 1940 ini merupakan salah satu tokoh yang paling populer dari seluruh karakter yang dibuat DC Comics Karakter dari Joker ini dibuat oleh trio kreatif dari DC Comics yaitu Jerry Robinson, Bill Finger dan Bob Kane sebagai musuh dari pahlawan kota Gotham, Batman. Joker digambarkan sebagai dalang dan mastermind yang gila akan perbuatan kriminal dan kejahatan. Dalam perjalanannya, Joker telah membunuh beberapa karakter komik lainnya seperti Jason Todd si Robin dan Barbara Gordon yang memerankan Batgirl. Semua hal kriminal dan kejahatan yang dilakukannnya dibuat tanpa tujuan apapun melainkan untuk kesenangannya. Beberapa Cerita awal banyak berteberan dari munculnya Joker. Namin yang paling umum adalah sang Joker terjatuh ke dalam tanki yang penuh limbah kimia yang membuat mukanya menjadi p

7 Font Yang Biasa Dipakai Desainer Grafis Profesional

Tepat memilih jenis huruf atau Font adalah hal yang wajib untuk para graphic designer. Font merupakan salah satu penentu baik atau buruknya desain yang kita buat. Jika Anda bingung memilih font yang pas untuk desain anda, mungkin ada baiknya anda mengikuti para profesional dalam desain grafis yang memakai sering memakai daftar font di bawah ini. Berikut adalah 7 font yang sering dipakai para profesional desain grafis: 1. Helvetica Benar, Helvetica adalah font yang paling banyak digunakan para profesional, bahkan para desainar yang tidak profesional sekalipun. Banyak pujian yang dilempar untuk font ini meski banyak yang meyakinkan bahwa Helvetica mempunyai jarak spasi yang terlalu pendek. 2. Trajan Trajan merupakan salah satu font terkenal yang sering dipakai di banyak poster film Hollywood. Selain itu font ini juga banyak ditemukan di visual yang berhubungan dengan Agama, Hukum, Perkawinan, kelas atau masa lalu. Banyak gambar di situs berbagi foto Flickr yang me

7 Fakta Mengejutkan Di Balik Acara TV Pimp My Ride

Siapa sih yang enggak kenal acara Pimp My Ride? kalian yang dulu pernah jadi "Anak Nongkrong" channel MTV pasti gak pernah ketinggalan dengan acara yang satu ini. Gimana tidak, acara ini layaknya cerita Cinderella yang bertemu Ibu Peri. Ya, Ibu Peri nya siapa lagi kalo bukan si rapper, X-Zibit yang menjadi pembawa acara. Jika X-Zibit datang ke rumah mu, siap-siap kamu akan berteriak-teriak kegirangan karena tak lain dan tak bukan si rapper akan memofifikasi mobil kamu yang seperti sampah jadi layaknya tunggangan mewah. Acara Pimp My Ride ini menarik minat para pemirsa, khususnya anak muda, karena kemampuan para kru di bengkel West Coast Custom dalam mendandani mobil menjadi berkelas dan berteknologi canggih dalam waktu singkat. Namun ada banyak fakta-fakta menarik yang tidak kamu tahu dari acara yang berlangsung selama 72 Episode ini: 1. Beberapa bagian dicopot setelah proses pengambilan gambar selesai Salah satu peserta yang pernah ikut Pimp My Ride, Ju