Langsung ke konten utama

5 Tempat Di Bumi Yang Berlabel Gerbang Neraka



5 Tempat di Bawah ini dianggap sebagai perwujudan Neraka di dalam Bumi. Bagaimana tidak, banyak kisah dan peristiwa aneh yang mengiring 5 tempat ini.

Devil's Hole, Death Valley National Park



Lubang setan di Death Valley, Amerika Serikat ini berisi air dengan kedalaman yang masih belum terukur secara pasti karena terlalu dalam. Di dalam lubang ini terdapat beberapa satwa yang hidup, salah satunya adalah spesies ikan Pupfish yang terancam punah.

Salah satu cerita yang mengerikan dari Devil's Hole masih menjadi perbincangan hingga saat ini yang terjadi pada 1965. Dua orang remaja menyelam ke dalam Devil's Hole dan tak pernah muncul kembali dalam permukaan. Bahkan para penyelam profesional yang mencarinya gagal menemukan jasad kedua remaja tersebut.

Devil's Hole, Manastash Ridge, Washington



Satu lagi lubang setan di amerika yang mengundang banyak cerita. Lubang setan ini berada di wilayah timur Washington, Ibukota Amerika Serikat. Selama berpuluh tahun, banyak orang menganggap lubang ini sangat dalam atau bahkan tak berujung.

Selain itu, dulunya, banyak warga yang menggunakan lubang ini untuk membuang sampah, dan mereka tak pernah mendengar sampah yang mereka buang jatuh ke dalam dasar.

Konon, anjing akan ketakutan jika di bawa melihat lubang ini. Dan ada cerita salah seorang pria melemparkan anjingnya yang mati ke dalam lubang ini. Keesokannya, sang anjing kembali ke rumah majikannya dalam keadaan hidup.

Devil's Sinkhole, Edwards County, Texas



Gua bawah tanah alami ini terdapat di Taman National Edwards County, Texas. Meski tak mempunyai kisah mistis, namun gua ini merupakan rumah bagi 3 juta kelelawar Amerika Utara.

Houska Castle hole, Czech Republic



Terletak di utara kota Praha, Republik Ceko, Kastil Houska tidak dibangun untuk tempat tinggal para raja, untuk benteng perang ataupun penyimpanan tempat senjata. Kastil ini dibangun untuk menahan sesuatu di dalamnya. Nama lain dari kastil ini; "GERBANG MENUJU NERAKA"

Kastil ini dibangun di atas jurang yang dalam dimana konon terdapat makhluk siluman bersayap bersemayam. Kekuasaan Bohemia membangun kastil ini pada abad 12 menahan iblis keluar dari tempat ini.

Cerita paling terkenal, di awal pembangunanannya, ada seorang tahanan muda yang diberi pengampunan jika berani turun  ke dalam lubang tempat kastil tersebut akan dibangun. Namun tak lama tahanan tersebut berteriak. Saat ditarik wajahnya berubah menjadi tua seperti pria tua.

Door To Hell, Turkmenistan





Nama asli tempat ini adalah Derweze yang dalam bahasa setempat berarti Gerbang. Terletak di provinsi Ahal, Turkmenistan, sebenarnya tempat ini merupakan sumber gas alam.

Sebelumnya, lubang ini tak menyala. Namun seorang Ilmuwan Rusia pada 1971 melemparkan api ke dalam lubang ini hingga akhirnya terbakar. Hingga saat ini, Api tersebut terus berkobar di dalam lubang. Bau belerang menyengat juga menghinggapi kawasan ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aktor Yang Pernah Memerankan Joker, Penjahat Favorit Sepanjang Masa

Karakter penjahat besutan DC Comics, Joker, menjadi salah satu tokoh antagonis paling dicintai para penggila komik maupun film. Karakter yang pertama kali muncul di komik Batman edisi 25 April 1940 ini merupakan salah satu tokoh yang paling populer dari seluruh karakter yang dibuat DC Comics Karakter dari Joker ini dibuat oleh trio kreatif dari DC Comics yaitu Jerry Robinson, Bill Finger dan Bob Kane sebagai musuh dari pahlawan kota Gotham, Batman. Joker digambarkan sebagai dalang dan mastermind yang gila akan perbuatan kriminal dan kejahatan. Dalam perjalanannya, Joker telah membunuh beberapa karakter komik lainnya seperti Jason Todd si Robin dan Barbara Gordon yang memerankan Batgirl. Semua hal kriminal dan kejahatan yang dilakukannnya dibuat tanpa tujuan apapun melainkan untuk kesenangannya. Beberapa Cerita awal banyak berteberan dari munculnya Joker. Namin yang paling umum adalah sang Joker terjatuh ke dalam tanki yang penuh limbah kimia yang membuat mukanya menjadi p

7 Font Yang Biasa Dipakai Desainer Grafis Profesional

Tepat memilih jenis huruf atau Font adalah hal yang wajib untuk para graphic designer. Font merupakan salah satu penentu baik atau buruknya desain yang kita buat. Jika Anda bingung memilih font yang pas untuk desain anda, mungkin ada baiknya anda mengikuti para profesional dalam desain grafis yang memakai sering memakai daftar font di bawah ini. Berikut adalah 7 font yang sering dipakai para profesional desain grafis: 1. Helvetica Benar, Helvetica adalah font yang paling banyak digunakan para profesional, bahkan para desainar yang tidak profesional sekalipun. Banyak pujian yang dilempar untuk font ini meski banyak yang meyakinkan bahwa Helvetica mempunyai jarak spasi yang terlalu pendek. 2. Trajan Trajan merupakan salah satu font terkenal yang sering dipakai di banyak poster film Hollywood. Selain itu font ini juga banyak ditemukan di visual yang berhubungan dengan Agama, Hukum, Perkawinan, kelas atau masa lalu. Banyak gambar di situs berbagi foto Flickr yang me

7 Fakta Mengejutkan Di Balik Acara TV Pimp My Ride

Siapa sih yang enggak kenal acara Pimp My Ride? kalian yang dulu pernah jadi "Anak Nongkrong" channel MTV pasti gak pernah ketinggalan dengan acara yang satu ini. Gimana tidak, acara ini layaknya cerita Cinderella yang bertemu Ibu Peri. Ya, Ibu Peri nya siapa lagi kalo bukan si rapper, X-Zibit yang menjadi pembawa acara. Jika X-Zibit datang ke rumah mu, siap-siap kamu akan berteriak-teriak kegirangan karena tak lain dan tak bukan si rapper akan memofifikasi mobil kamu yang seperti sampah jadi layaknya tunggangan mewah. Acara Pimp My Ride ini menarik minat para pemirsa, khususnya anak muda, karena kemampuan para kru di bengkel West Coast Custom dalam mendandani mobil menjadi berkelas dan berteknologi canggih dalam waktu singkat. Namun ada banyak fakta-fakta menarik yang tidak kamu tahu dari acara yang berlangsung selama 72 Episode ini: 1. Beberapa bagian dicopot setelah proses pengambilan gambar selesai Salah satu peserta yang pernah ikut Pimp My Ride, Ju